Google+

Love Story Part 1

Tinggalkan komentar

Assalamualaikum teman2..Ujan tyuz nie di luar,..mending iseng nulis aja ahh..

6 Juli 1990 di HSBC (Hibrida Street Bengkulu City),..Gue dlahirkan,..krena lahirnya diwaktu fajar,..makanya dikasih nama FAJRI,..truz pndek banget kan??..makana ditambah singkatan nama ortu ZUFA,..

Gue mo nulis pa ya??..nulis kisah cinta gue ja ah,..yang gak pernah ksampaian,hehe..dulu gue slalu mnolak yang namanya cinta..,tapi skarang kyakna malah cinta slalu mengejar-ngejar gue..jadi kpengen mncintai sseorang scara tulus..

Cinta biasa tumbuh krena adanya hbungan sosial..nah, sekarang kan udah banyak media sosial atau biasa disebut sosmed..Melalui sosmed ini lah gue menemukan seseorang yang sekarang sangat gue cintai dan sayangi setulus hati..Bukan melalui Ustad Solmed lo yaa !! hehe..

Akhir2 ini, gue suka chattingan di Facebook, sekedar kenalan2 gituu..

Nah, berawal dari kisah chating-chatingan di Facebook inilah gue mulai menemukan cinta gue, gue mengarungi perjalanan cinta, haha…

Oke, Cekidot >>>>

Beberapa malam ini gue suka online di FB, bukan karena gue alih profesi jadi “ Tukang Ronda”, ttapi mmang karena gue sering boring sendiri. Hmm, banyak juga cewek2 yang online, ttapi gue slalu takut untuk menyapa duluan. Alhasil, hanya cewek2 yang memang udah gue kenal yang gue sapa. Gue slalu takut untuk menyapa cewek dluan.

Tapi ntah knapa, ada seorang cewek yang menyapa gue, “Selamat Malam, :)” Dia mengucapakan selamat malam dengan emoticon senyum gitu, jiwa statistikawan gue langsung muncul. Gue analisis ni cewek, mulai dari profil, poto2, asal, kuliah, dan teman-temannya. Hmm, ternyata gue udah temanan sama dia dari 2011, now 2013 yaa. Padahal udah jadi teman, tapi gue blom pernah liat ini cewek. JUJUR, gue katakan ini cewek CANTIK juga..

Karena gue juga punya feeling bagus, gue sapa juga ni cewek, “Hi juga, selamat malam,:)” Kemudian obrolan mengalir diantara kita, mulai dari kuliah, tempat tinggal, dll. Usut punya usut, ternyata cewek ini adalah salah satu mahasiswa di STIKES dekat rumah gue di Bengkulu.. Yaa, jodoh tidak bakal jauh dari rumah, haha..

Sekian lama ngobrol, ternyata asik juga. Ini cewek punya sifat yang sama banget sama gue, kata Sule tu ya 11-12. Akhirnya kita mulai bertukar nomor hp, dia pake nomor xl. Waktu itu, gue gak punya nomor xl. Akhirnya gue bela-belain beli nomor xl, cinta kan harus berkorban, hehe.

Trus karena penasaran liat wajahnya, akhirnya kita chatingan dengan video menggunakan SKYPE. Gue berterima kasih banget kepada penemu SKYPE, Emang cerdas banget otaknya.. Gue kasi 4 Jempol !!!

Hmm, dan sesuai dengan feeling gue, CANTIK…. akhirnya kita sering video cam di akhir pekan. Gue serasa gak sendiri lagi, terima kasih Tuhan, hehee….

Setelah sering SKYPE-an, gue sering melihat dia update status di FB menggunakan BB, kebetulan gue juga menggunakan BB. Agar PDKT semakin lancar, akhirnya gue beranikan nanya PIN BB dia. Gue tanya bgini, “Boleh minta PIN BB gak? Buat nambah kontak”, trus dia jawab, “Boleh, nanti invite ya Jri!”.

Akhirnya hubungan kami makin dekat. Gue dapat melihat, ini cewek perhatian, penuh kasih sayang, rada egois, dan sabar..PERSIS banget ma gue.

Seperti biasa, weekend, gue web cam sama dia, lama banget, kami saling bertukar cerita, curhat dan sebagainya, itu merupakan video cam terlama gue sama orang. Ada sekitar 5 jam-an !!!

Akhirnya, ketika pagi menjelang subuh, sekitar pukul 03.00 WIB tanggal 3 Maret 2013, gue tembak dia secara langsung tapi lewat web cam. Trus, dia menjawab, “Mau, aku mau jadi pacar kamu.”

Gue gak bisa ekspresikan, rasa ngantuk setelah online berjam2, perjuangan selama PDKT, akhirnya di bayar LUNAS.. Gue berhasil menemukan cinta gue kembali.

Dan akhirnya, gue perkenalkan kepada kalian semua, cewek yang gue sebut dia dari tadi adalah Ns.Winarti, S.Kep, seorang cewek manis yang berasal dari Bengkulu asli yang slalu penuh dengan keceriaan, yang membuat orang2 di sekelilingnya happy..Rameee, hehee…

my love

Setelah itu, hari2 gue penuh dengan keceriaan. Walau kadang kita suka berantem, yaa wajarlah dalam hubungan yang LDR.

Bagaimana saat2 pertemuan kami yang pertama, penasaaran kan?? Baca aja di kisah cinta selanjutnya !!

Gue lagi ngurus berkas2 wisuda nie, SIBUK, haha…

Sekian dulu ya Guyz, hehee..

Biasa, gue slalu ucapin kata kata cantik di akhir cerita,

“Kalau kamu mau berusaha, jodoh pasti akan bertemu !”

Daaaaa, Assalamualaikum

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 1.852 pengikut lainnya

About Me


About gue??
Hmm, gue sering dibilangin kuper lah, pendiam lah, culun lah..terserah apa kata orang..
Gue ya gini,.cowok melankolis apa adanya..gue selalu berusaha untuk mempelajari sesuatu & berbuat yang terbaik untuk siapa saja, kapan saja, dan dimana saja..asal bisa nyenengin..

%d blogger menyukai ini: