Google+

Kemunculan Zenfone 3, smartphone dengan performance luar biasa

Tinggalkan komentar

7 Agustus 2016 oleh fajrizufa

 Asus Zenfone 3 Deluxe kini telah hadir, setelah rumor-rumor yang sedang hangat di bincangkan di berbagai media sosial, tidak hanya di facebook, twitter bahkan menjadi pokok pembahasan di beberapa media berita yang membahas perkembangan teknologi terkini. Dari grup facebook Asus Zenfone Indonesia, di sana dari berita perilisan produk terbaru dari Asus ini yang merupakan penerus dari Asus Zenfone 2 rame sekali di bahas dalam grup tersebut.

Asus ternyata tidak hanya mengeluarkan produk di seri Asus Zenfone 3 Deluxe, melainkan ada 3 varian yang telah di rilis di acara peluncuran Asus Zenfone 3 series ini, diantaranya: Asus Zenfone 3 Deluxe, Asus Zenfone 3, dan Asus Zenfone 3 Ultra. Nah kamu tertarik yang mana dari ke tigahp terbaru dari Asus ini? Oh ya, kan belum tahu spesifikasi lengkapnya seperti apa. Lanjut ke pembahasan ya soal Asus terbaru ini yang di sajikan dari per kategori spesifikasi Asus Zenfone 3 Deluxe terlebih dahulu.

Asus Zenfone 3 Asus Zenfone 3 Deluxe Asus Zenfone 3 Ultra
Asus Zenfone 3 Asus ZenFone 3 Deluxe Asus Zenfone 3 Ultra

Asus mengeluarkan produk ini lantaran produk sebelumnya yang perusahaan luncurkan, ternyata di terima baik oleh warga, konsumen di seluruh dunia, termasuk juga Indonesia. Dengan melihat grafik penjualan yang semakin meningkat, produk Asus Zenfone harus mereka tingkatkan dengan mengeluarkan seri terbaru Zenfone ke 3 yang juga terdapat 3 seri pada rilis perdana. Kemungkinan besar nanti akan muncul lagi beberapa produk kreatifitas Asus di seri Zenfone 3 ini. Apa saja itu? jelas saja hal ini bisa di lihat pada seri sebelumnya yang mana Asus Zenfone 2keluar dengan banyak varian.

Tepat bulan Mei 2016 perilisan gadget baru ini di sambut meriah oleh para pengguna Asus dan yang lainnya. Kenapa demikian? Karena ke tiga varian ini mengusung kelebihan masing-masing dan menawarkan harga yang tidak begitu mahal untuk pengguna gadget yang banyak kelebihan ini.

Untuk varian Asus Zenfone 3 Deluxe ini merupakan seri paling tinggi di jejeran Zenfone 3 Series. Nah lanjut saja ke review spesifikasinya ya. Seberapa tinggikah spesifikasinya di bandingkan produk lain

Asus Zenfone 3 Deluxe

Asus ZenFone 3 Deluxe

NETWORK

Review yang pertama adalah pada bagian jaringan yang dia miliki atau Asus sematkan pada produk ini. Yang jelas jaringan yang di pakainya sudah mendukung pada yang paling anyar yakni 4G LTE. Untuk jaringan 2G dan 3G tetaplah di sematkan ke dalamnya, pasalnya jaringan tersebut masih tetap di gunakan di semua gadget. Namun lebih di minimalisir guna mengurangi proses pada device. 4G LTE ini memiliki kecepatan yang jauh lebih baik dari pada 3G, kecepatannya bisa 3 kali lipatnya tanpa banyak berhenti.

Jaringan ini sangat penting bagi sebuah device, karena tanpa adanya jaringan smartphone tidak akan bisa di gunakan sebagaimana mestinya untuk komunikasi dan membantu dalam pekerjaan sehari-hari.

DESIGN

Lalu, lanjut pada bagian design interface dan body nya. Terdapat banyak perombakan pada seri Zenfone 3 terbaru ini. Kamu bisa melihat gambar di bawah ini dengan jelas bahwa untuk UI nya sudah menggunakan Asus ZenUI 3.0 yang mana grafisnya di optimalkan menggunakan sistem operasi terbaru yang sudah di gunakan pada Zenfone 3 ini, yaitu Android M alias Marsmallow. Pada sistem operasi ini, grafisnya makin tambah smooth di bandingkan dengan yang sebelumnya yakni Lollypop.

Beberapa pengguna cukup tidak sabar untuk mendapatkan update ke sistem operasi terbaru ini yakni Android M pada device mereka sebelumnya. Di samping kelebihannya pada tampilannya yang smoot, penggunaan memori dan proses juga cukup bagus. Google selaku pemilik sistem operasi ini selalu memperbaiki fitur dan fasilitas yang ada pada sistem operasi Android mereka.

Design bodynya sudah menggunakan material berbahan metal yang akan memberikan kenyamanan dan keamanan ponsel anda dari goresan yang kadang terjadi pada setiap bodynya. Dengan adanya struktur metal ini nanti akan membuat kesan handphone anda terlihat mewah, elegan dan stylis. Oh ya ada beberapa pengguna Asus yang melihat soal design smartphonenya mengatakan bahwa hampir mirip dengan ponsel kelas atas yang berlogo Apple yakni iPhone 6S. Memang jika dilihat dari sekilas kurang lebih hampir mirip dengan gaya pojokan-pojokan body yang mengusung konsep radius elegan. Warna yang tersedia kurang lebih hampir sama dengan produk sebelumnya, warnanya merah, emas, biru, silver, hitam dan putih.

Namun tidak hanya mirip dengan iPhone 6S, melainkan jika kamu lihat body bagian belakang tampak seperti vendor raksasa kedua setelah Apple yakni Samsung yang mengusung Samsung Galaxy S7. Peletakan kameranya dan lampu flashnya yang hampir sama.

Sumber: digitalponsel.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 1.852 pengikut lainnya

About Me


About gue??
Hmm, gue sering dibilangin kuper lah, pendiam lah, culun lah..terserah apa kata orang..
Gue ya gini,.cowok melankolis apa adanya..gue selalu berusaha untuk mempelajari sesuatu & berbuat yang terbaik untuk siapa saja, kapan saja, dan dimana saja..asal bisa nyenengin..

%d blogger menyukai ini: