Google+

Diawali dengan “Na”, diakhiri dengan “Na” !!!

Tinggalkan komentar

7 Juli 2013 oleh fajrizufa

5 Juli 2013..

Pukul 22.00, Aku telah tertidur lelap,..Hmm, hal ini dikarenakan badan yang kurang fit akibat kena ujan.. Gak tau kenapa, akhir2 nie gue sering dikejar hujan.. Gak ada salah, gak ada bener jugaa.., tiap gue mo beli makan malam.., pasti tu hujan nongol.. Awalnya sih pelan2,..lama2 kenceng ngejarnya. Untung gue slalu SEDIA MANTEL SEBELUM HUJAN, hehe.. Hujan ngejar gue, gue larii makin kencang dengan motor gue.. Gue sampai di rumah,.. Eh, hujannya berhenti.. SIAL !!!

Gue udah berniat, ntar sebelum hujan ngejar Gue.. Gue mau kejar tu hujan duluan.. Doakan yee teman2.. Abisnya kalo dikejar hujan tu gak enak,.. bawaannya jadi jantungan gitu, mana basah lagi.., mending kalau blom mandi… Nah, ni gua kan dah mandi… Adehh !!!

Ko jadi cerita tentang hujan sih??.. Udah2, ne cerita sebenarnya “MY SPECIAL DAY” >>

Loading….Loading….Lanjut >>

6 Juli 2013 Pukul 12.01, Lagi asik2 tidur, HP gue berbunyi..,”Touch My Heart, Touch My Heart, bla bla Na Na..”.. Gue terbangun, trus gue jawab, “Halo, Assalamualaikum” (dengan gaya khas cewe gue),..Hmm, iyaa sih gue memang sering kebawa gaya bahasa cewe gue, karena kebiasaan kali yaa, atau cinta?? Hmm, sudahlah..iya pasti iyalah cinta..

“Halo, Assalamualaikum” gue jawab tu telepon..”Walaikumsalam.. Selamat Ulang tahun ya abang sayang, smoga panjang umur.. sehat selalu.. dan tercapai semua cita2nya.. makin sayang juga yaa sama adek !!” balas suara telepon itu..

Hmm, gue pura2 gak tahu, pura2 terkejut, pura2 terpesona.. Padahal gue udah tau pasti si doi akan jadi orang pertama yang ngucapin “selamat ulang tahun’ ke gue.. Gue sok cool, padahal dalam hati >> “Makasih ya sayang, untung kamu inget, sayang is the best”. Si doi juga ngirim pict yang bagus.. Gue cuma bisa ngucapin “Makasih ya dek, smoga apa yang adek doakan buat abang dikabulin Allah SWT, Aamiin”.. Sayang adek selalu..

Trus, gue tidur lagi.. Bangun tidur, biasa pukul 04.20.. Gue langsung solat Subuh. Karena suasana Malang yang memang lgi dingin2nya, gue tidur lagi. Hmm, dan gue terbangun lagi pada pukul 06.07.., serius 06.07.. Gue aja heran !!

BB gue mulai berdentang, notif FB, Twitter, n BBM bermunculan. Tapi, berhubung yang deket dengan gue ketika itu adalah HP, yaa gue baca SMS duluan deh.. Dan, inilah orang kedua yang memberi gue ucapan “selamat ulang tahun” pada gue, yaitu sepupu gue, Marini Iaien Vionyet.. Eh, salah..itu nama facebook nya, namanya aslinya adalah Marini Yusa.. Panjang smsnya, tapi intinya satu.., dia udah inget tanggal ulang tahun gue.

Kemudian, gue baru beralih ke BB gue.. Pesan BBM yang gue baca pertama adalah dari Om gue, Om Ian.. Isinya pesan BBMnya singkat, ” HappY BirtHdaY dek (emot kue ultah) (emot orang lagi ketawa pake topi ultah)”. Walaupun singkat, Om Ian tetap menjadi orang ketiga yang ngucapin “selamat ulang tahun” ke Gue.

Setelah itu banyak bermunculan notif FB, BBM dan SMS. Makasih ya buat semua teman2 yang udah ingat sama tanggal ulang tahun Gue dan yang udah ngucapin “selamat ulang tahun”. Semoga sukses slalu kalian gapai, baik di dunia maupun di akhirat, Aamiin.

Hari ini gue beraktivitas seperti biasanya… baca buku, nge-game, nonton film di laptop, dan tidur.. Hmm, itu semua gue lakukan sampai sore.. Karena jauh dari keluarga, gue cuma bisa telpon2an aja sama my family.. Mo kumpul sama teman2,..udah pada nyebar semua. Padahal, takut tuu.., kalo ketemu pasti pada minta traktir.. Sebenarnya gue udah persiapkan dananya, tapi berhubung bentar lagi mo pulkam.. dananya udah gue pake buat beli tiket pesawat. So, in my birthday, i’m so “bokek”, haha…

Sehabis magrib, akhirnya gue merasakan yang namanya “LAPAR”.. Maklum, anak kosan..makan paling banyak 2 kali sehari. Gue laper banget, dan karena hari ini hari spesial buat gue, gue juga pengen makan yang “SPESIAL”,.. Tujuan gue pada HokBen (Hoka Hoka Bento). Namun, gue baru sadar kalo malam ini adalah malam minggu, di jalan lagi ramee banget, pasti di Mall juga rame..,males jadinya. Akhirnya, gue memutuskan untuk makan SATE PADANG… takana jo kampuang. hahaa..

Lagi asik2 makan, HP gue berdering lagi. Hmm, ternyata adek gue yang nelpon, si Abik. “Bang, hari ini abang ulang tahun yaa?” tanya Abik. “Iya apa? gak tau Bik ” jawab gue. “Ah iya, mau bohong pula !!” balas si Abik. “Oh iya ya, lupaa!” jawab si Abang yang pura2 bego. Si Abik, akhirnya mengucapkan “selamat ulang tahun” ke gue. Padahal blom terlalu malam, tetapi Abik menjadi orang yang ketiga terakhir yang ngucapin ‘itu’ tadi ke gue.

Selanjutnya, gue pulang ke rumah. Di rumah gue buka laptop, ngenet, dan akhirnya membalas pesan2 yang masuk ke inbox FB gue, membalas ucapan “itu” di kronologi gue. Lagi asik2 nya nulis di kronologi, tiba2 HP gue berbunyi.. ada SMS !!!

Gue baca sms nya, ya ternyata ucapan “itu” dari sepupu gue yang lainnya, si Fitri Yusa. Dalam sms nya, dia bilang pengen jadi yang ngucapin “itu” terakhir ke gue. Namun, sayang Pit.. usahamu tak berhasil ! Kamu hanya jadi yang nomor dua terakhir ngucapin “itu” ke gue.

Akhirnya jam dinding sudah mendekati pukul 12.00. HP gue kembali berbunyi, apakah ini untuk yang terakhir kalinya di hari spesial ini?, apakah ini orang yang terakhir ngucapin “itu’ ke gue??..Hmm, maybe. Gue baca SMS nya, ternyata dari adek gue yang satu lagi, si Nana. Nana sms ucapan “itu” yang so sweet banget, Gue jadi terharu. Nana menjadi orang yang terakhir ngucapin “itu” ke gue. Gue males nulis ucapan “selamat ulang tahun” trus dari tadi, jadi gue buat, “itu” aja..

Perasaan terakhir tu nulis deh Jie? Hmm, Ii.i..itu con..toh.. (Jawab gue dengan gaya Aziz gagap), Haha,,

Jadilah di hari spesial gue, ucapan “selamat ulang tahun” diawali dengan Na, diakhiri dengan Na juga.

Hoaah, ngantuk.. ,mana laper lagi. Daripada gue masak sambil tidur, mending gue tidur sambil mimpi makan “HokBen”. Udah yaa pemirsa, segini aja cerita gue hari ini.. Bsok bsok gue sambung lagi.. Assalamualaikum..

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 1.852 pengikut lainnya

About Me


About gue??
Hmm, gue sering dibilangin kuper lah, pendiam lah, culun lah..terserah apa kata orang..
Gue ya gini,.cowok melankolis apa adanya..gue selalu berusaha untuk mempelajari sesuatu & berbuat yang terbaik untuk siapa saja, kapan saja, dan dimana saja..asal bisa nyenengin..

%d blogger menyukai ini: