Google+

“Cucu Koplak”

Tinggalkan komentar

15 Maret 2013 oleh fajrizufa

Cucu : kek, kalo ada guru kesini bilang aku ya ..!!
Kakek : emang kenapa cu ?

Cucu : soalnya aku kemarin nggak berangkat sekolah !!
Kakek : berress .

Tak lama kemudian…..
Kakek melihat dari jendela si guru cucunya sudah datang.
“assalamu’alaikum”

Kakek : cu, ada bu guru kamu nih, cepetan sembunyi..!!
Cucu : kakek aja yang sembunyi, cepetan..!!

Kakek : loh kok kakek sich ??
Cucu : iya, karna soalnya alasanku kemarin gak sekolah karna kakek udah meninggal..!!
Kakek : kampretttt!!!!!!!!!@@@###

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 1.852 pengikut lainnya

About Me


About gue??
Hmm, gue sering dibilangin kuper lah, pendiam lah, culun lah..terserah apa kata orang..
Gue ya gini,.cowok melankolis apa adanya..gue selalu berusaha untuk mempelajari sesuatu & berbuat yang terbaik untuk siapa saja, kapan saja, dan dimana saja..asal bisa nyenengin..

%d blogger menyukai ini: