Google+

Steven Gerrard, Pemain Terbaik Liverpool

Tinggalkan komentar

24 Januari 2013 oleh fajrizufa

Steven Gerrard (Getty Images/John Powell)

Steven Gerrard disebut sebagai pemain terhebat Liverpool sepanjang masa oleh rekan satu timnya Jamie Carragher karena kapten tim nasional Inggris itu mendapat penghargaan dari Football Writers’ Association di sebuah acara di London.

Gelandang berusia 32 tahun tersebut menerima penghargaan bergengsi dari Ketua FWA Andy Dunn dari Sunday Mirror. Penghormatan diberikan oleh mantan manajer Gerard Houllier, yang membawa Gerrard ke Liverpool sebagai seorang anak muda yang masih kurang pengalaman, dan rekan satu timnya Carragher, sementara mantan pelatih The Reds, Kenny Dalglish, juga memberikan ucapan selamat karena dia berhalangan hadir, seperti yang diberitakan oleh Yahoo! Eurosport.

Carragher tidak meragukan Gerrard adalah salah satu legenda Anfield. Dia mengatakan: “Saya pikir kita berada bersama pemain terhebat yang pernah bermain untuk Liverpool. Orang akan mengatakan aku bias karena kami adalah teman baik dan karena piala yang telah kami menangkan bersama, tetapi memang adil memberikan penghargaan kepadanya.

“Kelebihan Stevie adalah dia tidak memiliki kelemahan, dia bisa berlari, menghindari hadangan dan mencetak gol. Sepak bola adalah permainan tim, tapi pemain spesial melakukan hal-hal spesial pada saat yang spesial, dan itu adalah Steven Gerrard.”

Gerrard juga sempat terpilih sebagai FWA Footballer of the Year pada 2009 dan sekali lagi meraih penghargaan tersebut.

“Penghargaan malam ini sangat berarti karena orang-orang ini telah mengikuti saya sepanjang karier saya, menulis tentang saya setiap kali saya bermain,” tuturnya. “Menerima penghargaan ini dari Football Writers’ Association adalah malam yang sangat membanggakan bagi saya dan keluarga. Saya merasa sangat tersanjung menerimanya”

“Saya sebenarnya selalu melihat penghargaan pribadi sebagai bonus. Saya selalu berusaha meraih sesuatu bersama Liverpool atau berjuang memberikan yang terbaik untuk Inggris.”

“Namun ketika Anda berbicara tentang penghargaan dari orang-orang seperti para pendukung atau orang-orang di media massa yang menonton Anda setiap pekan, mengamati penampilan Anda, ini sangat berarti karena orang-orang ini benar-benar mengerti tentang sepak bola.”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 1.852 pengikut lainnya

About Me


About gue??
Hmm, gue sering dibilangin kuper lah, pendiam lah, culun lah..terserah apa kata orang..
Gue ya gini,.cowok melankolis apa adanya..gue selalu berusaha untuk mempelajari sesuatu & berbuat yang terbaik untuk siapa saja, kapan saja, dan dimana saja..asal bisa nyenengin..

%d blogger menyukai ini: