Google+

Jus Jeruk Kokohkan Tulang !

Tinggalkan komentar

15 Januari 2013 oleh fajrizufa

Anda pikir tulang Anda sudah pasti kuat? Pikirkan lagi!

Jus Jeruk Kokohkan Tulang
Kami berikan sumber makanan yang kaya kalsium dan bagaimana semuanya bekerja untuk tulang Anda.

Yogurt. Makanan fermentasi ini mengandung kalsium tinggi. Mineral ini amat baik dalam membantu tulang menjadi padat.

Keju mozarella. Keju mozarella merupakan sumber kalsium, fosfor dan magnesium yang dapat memperkokoh tulang. Meskipun begitu, tak berarti Anda bebas memesan pizza tanpa kendali.

Jus jeruk. Banyak yang tak menyadari bahwa jeruk turut menyehatkan tulang. Buah ini mengandung fosfor dan kalsium, selain kaya vitamin C. Menurut penelitian European Prospective Investigation of Cancer Incidence (EPIC), orang yang rajin mengonsumsi jeruk berisiko mengidap rematik tulang lebih rendah.

Tahu. Mengonsumsi kedelai membantu penyerapan kalsium untuk tulang. Selain itu, tahu juga memiliki kandungan isoflavon yang juga bisa membantu tubuh menguatkan matriks tulang Anda.

 

Oleh Innes Sabatini

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 1.852 pengikut lainnya

About Me


About gue??
Hmm, gue sering dibilangin kuper lah, pendiam lah, culun lah..terserah apa kata orang..
Gue ya gini,.cowok melankolis apa adanya..gue selalu berusaha untuk mempelajari sesuatu & berbuat yang terbaik untuk siapa saja, kapan saja, dan dimana saja..asal bisa nyenengin..

%d blogger menyukai ini: