Google+

Tim Terbaik FIFA 2012

Tinggalkan komentar

8 Januari 2013 oleh fajrizufa

tim terbaik 2012

FIFA sudah merilis Tim terbaik 2012, dengan Formasi 4-3-3. Dengan pemain terbaik 2012, tentu saja Lionel Messi.

Mari kita bahas satu per satu…

Posisi kiper jadi milik Iker Cassilas, melihat aksinya di EURO 2012 dan performanya di Real Madrid tahun ini, rasanya Casillas pantas menjadi yang terbaik.

Posisi Bek kanan jadi milik Daniel Alves, permainan wing back asal Brasil dan Barcelona ini memang serasa tak tergantikan bagi timnya.

Posisi Bek Tengah jadi milik Gerard Pique dan Sergio Ramos, Twin Tower Timnas Spanyol ini memang layak menjadi yang terbaik, walupun mereka sering berseteru di El-Clasico, mereka tetap akur dan kompak di Timnas.

Posisi Bek Kiri jadi milik Marcelo, melihat performanya di Real Madrid dan Brasil yang biasa-biasa saja, membuat hal ini menjadi pertanyaan publik…Hmm, saya rasa Gareth Bale lebih baik di posisi ini.

Trio gelandang di lini tengah, lagi-lagi milik Timnas Spanyol, Andres Iniesta, Xabi alonso, dan Xavi Hernandez. Walaupun saya mengakui ketiga pilar tersebut adalah yang terbaik, namun prestasi Xabi di klub tidak begitu fantastis, lebih baik menyertakan seorang Andrea Pirlo di tim terbaik ini, prestasinya bersama Timnas Italia dan Juventus layak di acungi jempol.

Trio di lini depan, pasti sudah banyak yang menebak..iYaa benar, siapa lagi kalo bukan Cristiano Ronaldo, Radamel Falcao, dan Lionel Messi.. Jumlah gol ketiga nya lebih dari 100 kalo di jumlahkan.

Namun, mari kita lihat, semua pemain ini bermain di LA Liga…Apakah karena liga Spanyol memang terbaik??? saya rasa anda yang perlu menjawab..Hehee

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 1.852 pengikut lainnya

About Me


About gue??
Hmm, gue sering dibilangin kuper lah, pendiam lah, culun lah..terserah apa kata orang..
Gue ya gini,.cowok melankolis apa adanya..gue selalu berusaha untuk mempelajari sesuatu & berbuat yang terbaik untuk siapa saja, kapan saja, dan dimana saja..asal bisa nyenengin..

%d blogger menyukai ini: