Google+

Lima Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Diet

Tinggalkan komentar

8 Januari 2013 oleh fajrizufa

<b>Advantages of GM diet</b> <br>This 7-day diet plan was developed for the employees of General Motors. The main aim of this program was to attain good health and fitness. A look at the major benefits of the diet should be enough to convince you of its importance and success: <br> <br>Lose 5kgs to 8kgs within 7 days  <br>Reduces flab from the tummy area  <br>Adds natural glow to the skin <br> Rids the body of the toxins and you actually feel light and happy <br><br>The diet plan will sound outrageously cruel, but it becomes easy to follow if you complete the first two days successfully. By successful completion, it is obviously implied that you resist every single urge to break the diet regime. However, you must get a nod from your doctor before attempting this diet.

Kurangi 3,5 kg tanpa melewatkan makan

Para peneliti di Fred Hutchinson Cancer Research Center di Seattle menghabiskan waktu setahun untuk mengamati kelompok yang terdiri 123 wanita yang mencoba menurunkan berat badan.

Salah satu temuan yang membahagiakan adalah, menjadi lapar tidak memberikan pengaruh apa pun. Orang-orang yang dikabarkan melewatkan makan, berat badannya turun 3,5 kg lebih sedikit dibandingkan mereka yang makan teratur.

“Itu mungkin karena mereka terlalu lapar sehingga makan terlalu banyak setelahnya,” kata peneliti Anne McTiernan, M.D. Teori lainnya menyebutkan bahwa, kebiasaan orang-orang yang melewatkan makan kemungkinan besar adalah orang yang jarang mengatur waktu dan menyiapkan makanan.

Kurangi 2,25 kg dengan menyiapkan makan siang

Sebuah penelitian di Seattle menunjukan, wanita yang membawa makan siang dari rumah, berat badannya turun sebanyak 2,25 kg dibandingkan mereka yang hanya membawa bekal makanan sesekali dalam sepekan.

Restoran cenderung menyajikan makanan yang mengandung lebih banyak kalori dan lemak, dan porsinya terkadang lebih banyak dibandingkan dengan apa yang telah Anda siapkan untuk diri Anda, McTiernan berkata, “Jika makanan yang ditawarkan di resto sangat banyak maka Anda sebaiknya membawa bekal sendiri!”

Kurangi 1,5 kg dengan menimbang berat badan teratur

Jika Anda menggunakan timbangan sebagai alat (jangan terobsesi!), maka mengetahui berat badan bisa membantu Anda mengatur berat sesuai keinginan. Data National Weight Control Registry mencatat, mereka yang rajin mengukur berat badan, beratnya turun 1,5 kg lebih banyak dibandingkan dengan mereka yang jarang mengukur berat badan. Mengapa? Semakin dini  Anda mengetahui berat badan Anda, maka semakin cepat dan mudah untuk memperbaiki pola makan.

Kurangi 2,5 kg dengan menuliskan apa saja yang telah Anda makan

Aplikasi makanan harian dapat membantu Anda mendapatkan ukuran tubuh yang Anda inginkan. McTiernan dan rekan-rekannya menemukan bahwa wanita yang konsisten terhadap daftar makanannya berat badannya turun sekitar 2,5 kg lebih banyak dibandingkan mereka yang tidak melakukannya. “Ini semua adalah mengenai akuntabilitas,” kata McTiernan. Kita sering menganggap remeh asupan kalori kita, mencatat makanan membuat bisa menyesuaikan asupan kalori yang dibutuhkan.

Kurangi 3,5 kg dengan sedikit keringat

Dalam sebuah penelitian terbaru, para peneliti asal Denmark meminta sebuah kelompok pria yang memiliki kelebihan berat badan untuk berlatih selama setengah jam sehari, dan yang lainnya berlatih dengan durasi waktu dua kali lipatnya.

Setelah tiga bulan, pria yang melakukan latihan selama setengah jam sehari berat badannya turun 3,5 kg, dua kali lipat dibandingkan dibandingkan para pria yang melakukan latihan dengan durasi waktu dua kali lipat. Para ilmuwan menduga, 30 menit adalah waktu yang cukup untuk membakar kalori dan memperbarui metabolisme tubuh tanpa menjadi terlalu lapar atau terlalu haus agar tetap aktif setelah berlatih.

 

Oleh: Sunny Sea Gold, REDBOOK

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 1.852 pengikut lainnya

About Me


About gue??
Hmm, gue sering dibilangin kuper lah, pendiam lah, culun lah..terserah apa kata orang..
Gue ya gini,.cowok melankolis apa adanya..gue selalu berusaha untuk mempelajari sesuatu & berbuat yang terbaik untuk siapa saja, kapan saja, dan dimana saja..asal bisa nyenengin..

%d blogger menyukai ini: