Google+

New BMW Z4 2014 Makin Menggoda

Tinggalkan komentar

21 Desember 2012 oleh fajrizufa

New BMW Z4 Roadster 2014 - Engine

Penantian generasi terbaru mobil sport versi Roadster dari BMW akan segera terjawab. New BMW Z4 2014 telah dipersiapkan untuk menuju debut perdananya di Detroit Motor Show 2013, dimana ajang ini akan dimulai pada bulan Januari.

New BMW Z4 Roadster 2014 ini masih andalkan versi hardtop yang siap didedikasikan pada para fans BMW Z4. Akan ada 3 perubahan desain, dimana hadir konsep three-dimensional design dari LED light rings di headlamp. Selanjutnya penambahan LED panjang di bagian atas headlight. Dan new Z4 2014 akan tersedia pilihan velg alloy baru berukuran 17 dan 18 inch.

New BMW Z4 Roadster 2014 - Headlight

New BMW Z4 Roadster 2014 – Headlight

Sebagai tambahan juga, BMW juga telah menyediakan warna baru yaitu new Hyper Orange package. Dan dalam pemilihan paket warna ini akan dapat dipesan pula warna lain seperti Mineral Grey metallic, Glacier Silver metallic dan Valencia Orange metallic.

New styling package dresses up pada interior New Z4 juga akan dikombinasikan dengan bahan kulit mewah Alcantara dengan kombinasi warna hitam dan orange sebagai aksen tambahan. Kemudian nuansa warna hitam gloss digunakan pada panel konsol dan beberapa trim ruang kabin.

New BMW Z4 Roadster 2014 - Interior

New BMW Z4 Roadster 2014 – Interior

Menuju ruang jantung pacunya, New Z4 2014 akan hadirkan 4 pilihan mesin. Varian terbaru juga telah lahir sebagai model entry level, yaitu sDrive18i. Mesin ini akan menggunakan mesin bensin 4 silinder berkapasitas 2.0 liter turbocharged. Tenaganya dapat mencapai 156 hp dan torsi puncak 240 Nm. Mesin ini juga akan tersedia pilihan sistem transmisi manual 6 percepatan dan otomatis 8 percepatan.

Selanjutnya ada sDrive28i yang menggunakan mesin 2.0 liter empat silinder. Mesin ini akan sanggup hasilkan tenaga 240 hp. Tipe selanjutnya ada sDrive35i dengan mesin 3.0 liter 6 silinder segaris dan bertenaga 300 hp. Sedan untuk varian tertinggi akan ada sDrive35is, dengan mesin sama tenaga yang dihasilkan dapat mencapai 335 hp.

Performa mesin New BMW Z4 sDrive18i diklaim sanggup capai 100 km/h hanya dalam 7,9 detik (manual) dan 8,1 detik (otomatis). Kecepatan puncaknya dapat mencapai 221 km/h. Sedan untuk efisiensi bahan bakar rata-rata dapat mencapai 6,8lt/100km. Rencananya New BMW Z4 Roadster 2014 akan resmi dipasarkan Maret 2013.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 1.852 pengikut lainnya

About Me


About gue??
Hmm, gue sering dibilangin kuper lah, pendiam lah, culun lah..terserah apa kata orang..
Gue ya gini,.cowok melankolis apa adanya..gue selalu berusaha untuk mempelajari sesuatu & berbuat yang terbaik untuk siapa saja, kapan saja, dan dimana saja..asal bisa nyenengin..

%d blogger menyukai ini: