Google+

Lord of Study, Drama Korea yang Mendidik

Tinggalkan komentar

17 September 2012 oleh fajrizufa

Lord of Study

Film Lord of Study

Lord of Study, ini adalah salah satu drama korea yang mendidik….drama korea ini di siarin di KBS pada bulan januari 2010. Bagi kalian yang ingin menontonnya bisa mencari link downloadnya di mbah google..,hehe.

Drama ini menceritakan tentang sekolahan yang buruk yang di dalamnya terdapat anak-anak yang pintar tetapi mereka malas belajar dan peraturan yang di buat kurang mendidik anak-anak. tetapi akhirnya ada salah seorang pengacara yang di motivasi oleh temannya untuk menjadi guru sementara di sekolah tersebut.
Akhirnya pengacara tersebut melamar menjadi guru di sekolah itu. Lalu setelah pengacara itu menjadi guru di sekolah tersebut. Pengacara itu membuat kelas khusus yaitu kelas yang berisi hanya 5 orang. 5 orang tersebut akan di masukan ke universitas terbaik di korea selatan.
Muridnya itu adalah Yoo seung ho, Lee hyun woo, Ko ah seong, Lee chan ho dan Jiyeon. Mereka itu murid yang sangat berminat sekali untuk masuk universitas tersebut dengan alasan yang berbagai macam…
Anak-anak itu pun paling lemah dalam pelajaran matematika tetapi mereka akhirnya bisa menaklukan pelajaran yang menurut mereka itu rumit,pusing,gx ngerti,dll.
Hingga pada suatu hari ayahnya Lee hyun woo akan membawa Lee hyun woo untuk sekolah di Amerika karena anaknya tersebut tidak menjadi pintar setelah sekolah disitu.
Kelanjutannya silahkan kalian tonton saja drama korea nya, aku yakin pasti kalian suka semua. Yang engga suka itu hanya orang bodoh saja.
Silahkan menonton ya….
Sumber: http://meisworld-meisungteuk.blogspot.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 1.852 pengikut lainnya

About Me


About gue??
Hmm, gue sering dibilangin kuper lah, pendiam lah, culun lah..terserah apa kata orang..
Gue ya gini,.cowok melankolis apa adanya..gue selalu berusaha untuk mempelajari sesuatu & berbuat yang terbaik untuk siapa saja, kapan saja, dan dimana saja..asal bisa nyenengin..

%d blogger menyukai ini: