Google+

Daya Tarik Opera Van Java (OVJ)

Tinggalkan komentar

13 September 2012 oleh fajrizufa

OVJAnda pasti sering menonton film yang ber-genre komedi, tak jarang skenario yang lucu membuat anda tertawa terpingkal-pingkal saat sedang menonton. Skenario lucu ini adalah daya tarik yang besar bagi penonton, sehingga para penonton tidak merasa bosan dengan cerita yang monoton alias biasa-biasa saja. Apalagi skenario yang dibuat adalah skenario yang memberikan suguhan yang alami sehingga tidak ada kesan dibuat-buat.

Banyak program reality atau sitkom di televisi yang menyediakan tontonan menarik yang selalu membuat anda fresh setelah menonton. Ini merupakan dampak positif yang diberikan kepada para masyarakat. Contohnya, ketika menonton acara Opera van Java yang ditayangkan setiap senin-jumat di salah satu channel televisi. Mereka memberikan warna yang berbeda dalam dunia komedi.

Semua pemain dalam acara tersebut adalah artis komedi yang berkompeten. Sehingga kerap kali membuat anda tertawa terpingkal-pingkal saat menyaksikan aksi merek. Tetapi tahukah anda bahwa skenario lucu yang dibuat merupakan improvisasi dari para pemain?? Mereka hanya diberikan inti tema dari setiap program yang akan ditayangkan, selebihnya para pemain itulah yang mengembangkan cerita itu sehingga terjadi dialog yang begitu lepas.

KEUNIKAN OPERA VAN JAVA

Ada-ada saja aksi lucu mereka saat memerankan beberapa karakter tokoh dalam setiap penayangannya. Aksi konyol yang kerap kali muncul dalam setiap pemainnya. Seperti Sule contohnya, pemain satu ini rasanya sudah tidak canggung lagi memerankan berbagai karakter dalam OVJ tersebut, bahkan setiap skenario lucu dapat dikembangkan Sule denagn begitu apik dihadapan para penonton.

Sule mampu menghipnotis penonton sehingga membuat para masyarakat yang menyaksikan tertawa lepas, layaknya manusia yang lupa akan masalah-masalah dalam hidupnya.

Selain Sule juga ada Andre. Latar belakang lelaki ini adalah penyanyi senior yang sudah lama meninggalkan dunia permusikan. setelah sekian lama menghilang, akhirnya Andre kembali muncul menjadi andre yang baru sebagai aktor komedi.

Ada beberapa keunikan dalam acara Opera Van Java yang selalu membuat anda tertawa, tentu saja skenario lucu. selain itu ada keunikan lain dalam acara tersebut, diantaranya adalah,

  • Para pemain dalam acara OVJ selalu mampu memberikan tema yang lucu di setiap penayangannya.
  • Para pemainnya tidak akan kehabisan akal untuk “menyiksa” atau menjahili bintang tamu yang hadir dalam program mereka. Sehingga suasana yang lucu serta gila akan membuat anda tak pernah bosan melihatnya.
  • Para pemainnya selalu saja berusaha merusak property seperti kursi, meja, lemari yang terbuat dari stereo foam. Banyak cara yang dilakukan para pemain ini untuk merusaknya.

Tidak hanya skenario lucu saja yang berperan penting dalam suatu program seperti sitkom dan yang lainnya, juga dibutuhkan keluwesan dan keunikan dalam memerankannya. Dengan begitu dampak yang timbul adalah kesan alami dari para pemeran di dalamnya, sehingga penonton yang menyaksikan tidak bosan ataupun garing saat menontonnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 1.852 pengikut lainnya

About Me


About gue??
Hmm, gue sering dibilangin kuper lah, pendiam lah, culun lah..terserah apa kata orang..
Gue ya gini,.cowok melankolis apa adanya..gue selalu berusaha untuk mempelajari sesuatu & berbuat yang terbaik untuk siapa saja, kapan saja, dan dimana saja..asal bisa nyenengin..

%d blogger menyukai ini: